Herpes Kulit Pada Dewasa

Herpes kulit pada dewasa – Herpes Kulit Pada Dewasa adalah penyakit kulit yang disebabkan karena adanya infeksi yang disebabkan oleh jenis virus herpes simpleks 1 (HSV-1) karena pada virus yang sama yang dapat menyebabkan luka dingin.

Selain itu akan menimbulkan bintik-bintik yang diakibatkan oleh penyakit herpes tersebut akan dapat menyerang ke seluruh tubuh atau di area sekitar alat kelamin manusia. Dan penyakit herpes ini dikenal ada dua jenis yakni herpes yang menyerang pada bagian kulit serta herpes yang dapat menyerang area alat kelamin keberadaan penyakit herpes tersebut biasanya dapat menyerang di seluruh sisi permukaan kulit tubuh sedangkan herpes kelamin kebanyakan menyerang pada daerah sekitar alat kelamin.

Herpes Kulit Pada Dewasa bisa menyerang seluruh bagian permukaan kulit tubuh dan herpes kelamin umumnya menyerang daerah di sekitar alat kelamin manusia. Penyebaran virus ini biasanya leat hubungan seksual, pakaian, keringat dan dari lingkungan yang tidak sehat.

Herpes Kulit Pada Dewasa

Herpes Kulit Pada Dewasa

Berbagai macam gejala adanya Herpes Kulit Pada Dewasa diantara nya adalah:

  • Rasa gatal-gatal, yaitu munculnya bintik-bintik yang kian memerah pada kulit lalu kemudian membentuk gelembung cair, sesak napas, kulit terasa terbakar, demam, sendi akan terasa nyeri, menggigil, pegal pada sebagian anggota tubuh.
  • Sangat perlu diperhatikan bagi penderita herpes untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat memicu tubuhnya penyakit ini, antara lain adalah : maaknan laut udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape singkong, nangka, salak, alpukat, sirsak, dan juga minuman beralkohol lainnya. Pengobatan salep dan bedak serta obat yang lain kurang maksimal jika tidak adanya menjaga kebersihan tubuh.
  • Gejala Herpes Kulit Pada Dewasa umumnya terjadi pada awal minggu pertama hingga minggu kedua.
  • Tumbuh pada bagian ruam kulit yang sangat sensitif dan akan mudah dimasuki oleh virus dan bakteri
  • Setelah beberapa hari atau minggu terbentuk lepuhan mulai dari ukuran kecil yang akan berisi cairan bening.
  • Setelah 7-10 hari suhu tubuh akan semakin tidak menentu terkadang akan naik turun dan tidak tetap
  • Kemudian otot-otot tubuh akan menjadi lemah dan kendur
  • Beberapa penderita Herpes Kulit Pada Dewasa akan mengalami komplikasi pada peradangan hati dan hepatitis.
  • Akan terbentuknya pembekuan darah yang dapat menyebar ke bagian permukaan kulit lainnya melalui pembuluh darah akibat dari virus herpes yang semakin menyebar ke permukaan kulit.

Herpes Kulit Pada Dewasa terbagi menjadi dua diantara nya adalah :

Penyakit herpes zoster

Penyakit herpes zoster merupakan infeksi pada kulit yang biasanya disebabkan karena serangan virus varicellah zoster yang bisa menimbulkan munculnya gelembung cairan yang bisa muncul hampir diseluruh bagian tubuh, misalnya adalah bagian wajah dan juga bibir serta punggung dan perut.

Penyebab adanya Penyakit herpes zoster adalah :

  • Faktor usia. Penyakit ini pada umumnya menyerang manula (terutama seseorang yang berusia 50 tahun ke atas)
  • Seseorang yang pernah mengidap penyakit cacar air.
  • Sistem kekebalan tubuh seseorang tersebut akan menurun, misalnya ketika sedang menghidap penyakit diabetes, menggunakan obat steroid yang dalam jangka panjang, atau sedang menjalani kemoterapi.
  • Seseorang yang sedang mengalami stres.

Meski begitu gejala-gejala pada penyakit ini dapat bervariasi diantaranya adalah :

  • Akan merasa demam yang menggigil
  • Akan terasa nyeri pada bagian seluruh tubuh
  • Akan mengalami sakit kepala

Penyakit herpes simpleks

Penyakit herpes simpleks berasal dari virus herpes simpleks virus (HSV) banyak ditemukan. Virus ini memiliki predileksi pada lokasi-lokasi mukokutan, terjadi baik pada pejamu dengan sistem imun normal atau sistem imun yang tertekan dan ditransimiskan melalui kotank genital atau oral. Ada 2 tipe virus HSV 1 dan HSV 2 yang mempunyai pola klinis dan epidemiologis yang berbeda walaupun juga dapat bertumpang tindih. Gejala Herpes Kulit Pada Dewasa ini biasanya di tandai dan terjadi pada bagian bibir dan mulut hal tersebut merupakan gambaran khas dari gejala herpes tersebut.

Gejala-gejala Herpes simpleks diantara nya adalah :

  1. Seseorang sedang menimbulkan suatu gejala dalam waktu beberapa hari setelah mengalami infeksi atau penualran penyakit herpes simpleks genital atau bisa saja membutuhkan waktu infeksi selama beberapa minggu, beberapa bulan dan bahkan beberapa tahun.
  2. Pada beberapa orang yang mengalami jangkitan kasus herpes simpleks yang berat dalam waktu beberapa hari setelah mengalami infeksi dari virus herpes.
  3. Untuk beberapa orang, jangkitan yang pertama akan terasa begitu ringan sehingga tidak membutuhkan perhatian khusus dan lebih didiamkan.
  4. Karena adanya suatu perbedaan yang menyebabkan kita menjadi sulit dalam mengetahui kapan dan juga akibat siapa mereka mengalami penularan.

Penularan yang akan terjadi pada Herpes Kulit Pada Dewasa diantaranya adalah :

Herpes Kulit Pada Dewasa dapat menular melalui : bersin, batuk, pakaian yang sudah terkena gelembung yang pecah (cairan yang terkena pakaian). Sedangkan pada penyakit herpes simpleks (genetalia), penularan akan terjadi melalui hubungan seks.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Herpes Kulit and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.