Ciri Ciri Herpes Kulit

Ciri Ciri Herpes KulitHerpes kulit bukan lagi suatu jenis penyakit yang langka, sebab tidak sedikit orang yang pernah mengalami penyakit ini. Penyakit herpes kulit ini tidak dikarenakan kulit mengalami infeksi, sehingga kondisi ini menyebabkan ruam kulit dibagian kulit yang terinfeksi. meskipun banyak orang yang pernah mengalami penyakit herpes kulit tetapi sebaiknya tidak mengabaikan atau menganggap remeh penyakit ini karena dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti kerusakan fungsi syaraf, pigmen kulit bahkan bisa menyebabkan mata menjadi buta.

Penderita penyakit herpes pada kulit lebih sering pada orang usia lanjut yang daya tahan tubuhnya lemah, karena infeksi pada tubuh lebih rentan pada tubuh yang tidak ada perlindungan dari imun tubuh yang kuat. Herpes kulit bisa terjadi pada kulit organ intim yang dikenal dengan herpes genital atau herpes simpleks, tetapi yang paling sering ialah herpes kulit zoter, yang bisa terjadi pada kulit bagian luar, seperti bagian tangan atau pun pada kaki, tergantung bagian yang di infeksi.

Syaraf adalah bagian tubuh yang di infeksi pertama kali pada saat menderita penyakit herpes kulit. yang menginfeksi syaraf ialah virus varisela. Virus varisela jika sudah masuk ke dalam tubuh dapat tinggal di dalam tulang belakang, karena itu penyakit ini bisa kambuh apabila virus tersebut telah aktif kembali. virus varisela ini tidak hanya bisa menyebabkan penyakit herpes kulit saja, tetapi bisa juga menyebabkan penyakit cacar, bahkan bisa diawali dengan penyakit cacar, baru akan mengalami penyakit herpes pada saat virus tersebut telah aktif kembali. oleh karena itu untuk yang pernah menderita penyakit cacar memiliki kemungkinan menderita penyakit herpes kulit sangat besar.

Penyakit herpes kulit juga memiliki faktor risiko, atau yang meningkatkan tubuh lebih mudah untuk di infeksi oleh virus atau yang memicu aktifnya virus di dalam tubuh. penyebab herpes kulit bisa dikarenakan daya tahan tubuh lemah yang sudah disebutkan sebelumnya. jadi usia tua lebih mudah untuk di infeksi karena tidak memiliki daya tahan tubuh yang cukup untuk melawan infeksi virus pada syaraf. Seseorang yang memiliki kelainan pada imun tubuhnya yang malah menyerang tubuh seperti penderita penyakit hiv aids, atau penyakit autoimun lebih besar risikonya untuk menderita herpes kulit, sebab tidak ada yang melindungi tubuh dengan baik dari serangan virus.

Ciri Ciri Herpes Kulit

Kondisi daya tahan tubuh yang kurang baik dan lemah juga bisa terjadi pada seseorang yang sedang melakukan pengobatan kemoterapi. Penderita penyakit kanker yang melakukan pengobatan dengan cara kemoterapi baik dengan obat atau pun radiasi lebih rentan untuk menderita penyakit herpes kulit. selain itu bisa juga terjadi pada seseorang yang menggunakan obat jangka panjang, seperti obat steroid. Memang sangat rentan untuk menderita herpes kulit di kala imun tubuh sangat lemah, untuk itu gangguan psikologis yang menyebabkan kesehatan fisik penderitanya menurun akan meningkatkan risiko untuk virus varisela yang ada di tulang belakang aktif kembali, sehingga penyakit herpes kulit kambuh.

Maka dari itu seseorang yang tidak pernah melakukan suntik vaksin untuk cacar memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita herpes kulit. pada saat ada infeksi virus, akan ada ciri ciri herpes kulit yang ditunjukkan oleh tubuh. seperti berikut ciri ciri herpes kulit :

  • Demam, ciri ciri herpes kulit di tahap awal tidak jauh berbeda dengan infeksi pada umumnya, gejalanya atau cirinya sangat umum seperti demam tinggi. tidak hanya akan menyebabkan demam tetapi juga disertai dengan sakit kepala. pada saat melihat cahaya pun akan sangat sensitif.
  • Nyeri sendi, ciri ciri herpes kulit yang kedua akibat dari infeksi juga akan menyebabkan nyeri seluruh tubuh karena itu akan menyebabkan rasa tidak nyaman sehingga menghambat berbagai macam aktivitas sebab hanya tidur saja yang nyaman untuk dilakukan.
  • Sakit tenggorokan, ciri ciri herpes kulit akan menurunkan nafsu makan penderitanya, sebab sakit tenggorokan untuk menelan akan terjadi. infeksi virus herpes kulit bisa menyebabkan sakit pada bagian tenggorokan karena itu kehilangan nafsu makan.
  • Ruam kulit, ciri ciri herpes kulit yang sangat khas dari herpes kulit ialah muncul ruam kulit. ruam kulit yang merah akan muncul secara perlahan lahan dibagian kulit yang syarafnya di infeksi.
  • Luka pada kulit, ciri ciri herpes kulit ruam kulit yang sedikit demi sedikit muncul bisa semakin berkembang parah, sehingga berubah menjadi luka di permukaan kulit. luka pada kulit ini bisa terdapat air di dalamnya atau gelembung air seperti cacar.
  • Nyeri dan perih, karena ada luka dibagian permukaan kulit jadi ciri ciri herpes kulit menyebabkan nyeri, perih bahkan terasa panas juga, membuat tidak nyaman. Sebaiknya jika seperti ini tidak di garuk karena bisa pecah gelembung air dan semakin parah nantinya.
  • Gatal gatal dan mati rasa, ciri ciri herpes kulit selain menyebabkan perih dan nyeri, jika sudah sedikit mengering bisa menyebabkan gatal gatal tetapi ada pula yang mengalami mati rasa dibagian tersebut. Untuk itu mengobati herpes kulit untuk menghilangkan gejala herpes yang mengganggu. (By:RM)

Ciri Ciri Herpes Kulit

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Herpes dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Herpes Kulit and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.